Selasa, 06 Januari 2015

Cara Menghilangkan Obeng dan Tang di Blog



Banyak blogger terganggu dengan adanya tampilan obeng dan tang di halaman blog mereka, sebenarnya tampilan itu membuat para blogger lebih mudah untuk mengedit langsung dihalaman blog mereka, tapi sayang membuat tampilan halaman blog menjadi sedikit sembraut.
2 Cara Ampuh Menghilangkan Obeng dan Tang (quick edit)Apalagi jika ada pengunjung yang datang keblog kita dan ingin membaca-baca artikel kita, mereka akan sangat terganggu dan bisa-bisa mereka malah kabur lagi.

Tapi tenang, sebenarnya gampang ko menghilangkan tampilan obeng dan tang itu agar blog kita terlihat seperti blog-blog profesinal lainnnya.
Caranya:

Silahkan sobat Login dahulu di account blogger sobat >> klik menu Template >> klik Edit Html , kemudian silahkan melanjutkan pencarian kode script  ]]></b:skin>

di dalam template tersebut, ( Gunakan Ctrl F ) Jika sudah menemukan kode yang dicari silahkan copy paste script di bawah ini dan untuk pemasangan kode di bawah ini letakkan sebelum atau tepat di atas kode script  ]]></b:skin> tadi.
 .quickedit
{ display:none;}

Lalu Klik simpan template dan Selesai,,, Lihat blog , Bagaimana hasil dari pemasangan kode di atas ? Selamat anda telah berhasil menghilangkan obeng dan tang dari permukaan blog anda he,,he,,he,,, tetapi jika suatu saat nanti sobat merubah atau mengganti template lagi maka akan tampil kembali icon quick edit blogger tersebut, Lebih baik jangan terlalu sering mengganti template blog karena akibatnya bisa berdampak negatif atau buruk pada situs tersebut.

Semoga tutorial cara menghilangkan obeng dan tang di blog ini bisa dipahami dan bermanfaat tentunya...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More