Kamis, 08 Januari 2015

Cara Mudah Menggunakan Convert/ Parse HTML

Cara Mudah Menggunakan Convert HTML

Selamat malam blogger semuanya kali ini saya mencoba postingan sederhana tapi sangat penting untuk digunakan di blog kita, mungkin cara ini sudah banyak yang tahu terutama blogger senior, tapi bagi para blogger pemula ini sangat bermanfaat untuk di coba tentunya.

Bahasan kali ini adalah tentang Cara Mudah Menggunakan Convert/ Parse HTML, Sebagian blogger pemula mungkin bingung kenapa postingan yang mereka buat tidak tampil sempurna setelah di publish, karena kode skript yang kita tulis atau posting merupakan Element yang tidak ditampilkan di halaman web tersebut, jadi skript itu merupakan bahasa perintah untuk browser agar menampilkan sesuai dengan perintah yang telah kita buat. He,,He,, He,, Sok Pintar ya..

Oke dibawah ini saya telah menyediakan tempat untuk convert/parse kode/script HTML agar script yang akan kita tampilkan pada postingan blog dapat tampil dengan baik dan sesuai dengan keinginan.




Baiklah Sobat setelah mencoba-coba tools diatas mungkin sekarang sudah puas dan tidak penasaran lagi Semoga Postingan Cara Mudah Menggunakan Convert/ Parse HTML ini bermanfaat buat sobat blogger semuanya.
Salam Sukses Buat Yang Mau Belajar Dan Berusaha...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More